CARA BERMAIN

Tips Jitu Bermain DominoQQ yang Mengasikkan!

Tips Jitu Bermain DominoQQ yang Mengasikkan!

Tips Jitu Bermain DominoQQ Mengasikkan! Ganda ditempatkan bersilangan dan tumbuh (dimainkan) bersilang. Saat tata letak bertambah, kedua ujung tata letak umumnya membentuk dua ujung yang dapat diputar.

Kebanyakan permainan DominoQQ adalah game blok atau menggambar. Dalam permainan menggambar, pemain menarik dari boneyard ketika mereka tidak memiliki tulang yang cocok. Dalam permainan blok, pemain lulus dan kehilangan gilirannya ketika mereka tidak memiliki tulang yang cocok. Kalau tidak, tidak ada perbedaan.

Keduanya umumnya terdiri dari beberapa tangan DominoQQ yang dimainkan sampai salah satu pemain mengumpulkan jumlah poin yang disepakati dan memenangkan seri. Poin umumnya diperoleh hanya oleh pemain pertama di setiap tangan yang akan keluar (memainkan tulang terakhirnya, juga dipanggil untuk DominoQQ) dan memenangkan tangan. Tujuan utamanya adalah memainkan semua tulang sebelum lawan melakukannya.

Ada banyak aturan yang ada untuk menentukan pemain mana yang menjadi pemimpin (atau kalah), pemain untuk melakukan permainan pertama. Dalam beberapa aturan, timah ditentukan oleh lotere. Tulang dikocok menghadap ke bawah di atas meja, dan masing-masing pemain mengambil satu tulang.

Pemain dengan dobel tertinggi, atau tulang terberat, atau hadiah yang disepakati lainnya ditunjuk sebagai pemimpin. Dengan aturan ini, pemimpin kemudian merombak tulang sebelum kesepakatan akhir. Dengan aturan lain, kesepakatan akhir menentukan pemimpin.

Memainkan tulang pertama dari suatu tangan kadang-kadang disebut pengaturan tulang pertama, menuntun tulang pertama, menjatuhkan tulang pertama, atau berpose tulang pertama, dan tulang diatur, dipimpin, ditenggelamkan, atau berpose disebut set, lead, down, atau pose. Setelah tangan pertama, pemenang dari tangan sebelumnya biasanya adalah pemimpin untuk tangan berikutnya. Namun, dengan beberapa aturan, lead memutar pemain ke pemain di seberang tangan.

Bagaimana Tips Jitu Bermain DominoQQ?

Setelah pengocokan terakhir, tulang dibagikan setiap pemain pada gilirannya menarik jumlah tulang yang dibutuhkan. Stok tulang yang tertinggal disebut boneyard, dan tulang-tulang di dalamnya dikatakan sedang tidur.

Jika pemimpin ditentukan dengan lotere, pemimpin menetapkan dengan menempatkan tulang yang menghadap ke atas di atas meja. Jika pemimpin tidak ditentukan oleh lotere, pemain dengan lead ganda tertinggi dengan double itu, dan jika tidak ada pemain yang memiliki double, tangan akan diacak dan diulang kembali.

Pemain berikutnya, dan semua pemain pada gilirannya, harus memainkan tulang dengan ujung yang cocok dengan salah satu ujung terbuka tata letak. Bermain berlanjut sampai salah satu pemain keluar (dan memanggil “keluar!” Atau “DominoQQ!”) Dan memenangkan tangan atau sampai semua pemain diblokir. Jika semua pemain diblokir, pemain dengan tangan paling ringan menang.

Dalam permainan blok, pemain yang tidak dapat menyamai giliran mereka harus kehilangan gilirannya dengan mengetuk (mengoper) – dilakukan dengan mengetuk dua kali di atas meja atau dengan mengatakan, “pergi” atau “lulus”.

Dalam permainan draw, pemain yang tidak bisa menandingi harus menarik tulang dari boneyard sampai mendapatkan tulang yang bisa dimainkan. Menurut sebagian besar aturan, dua tulang terakhir dalam boneyard mungkin tidak ditarik. Jika boneyard habis (hanya dua tulang yang tersisa), pemain mengetuk.

Pemain yang menang mencetak poin untuk setiap pip pada setiap tulang yang masih dipegang oleh setiap lawan.

Namun, jika tidak ada pemain yang keluar, dan kemenangan ditentukan oleh tangan yang paling ringan, pemain DominoQQ yang menang terkadang mencetak poin untuk setiap pip pada setiap tulang yang masih dipegang oleh setiap lawan, dan terkadang hanya kelebihan yang dipegang oleh lawan. Sebuah permainan umumnya dimainkan hingga 100 poin, penghitungannya disimpan dengan kertas dan pensil atau di papan buaian.

Tinggalkan Balasan